"I wanna be the best father for my child"

Hiyaa....lama sudah saya tak ngeblog dan nulis. Jadi malu sama kata2nya bang Tere, "menulis itu bukan masalah sempat tidak sempat, luang tak luang, ...." Allah, jangan jadikan jari-jari saya kaku ya...hehe :D


Oke, back to the focus. Penasaran baca judul di atas? Bisa tebak siapa yang melontarkan kalimat di atas? Seorang bapak yang sudah punya anak? bukan. Seorang suami yang mempersiapkan diri menjadi seorang bapak? Bukan juga. Bapak saya? Ini lebih ngaco lagi, ehehe (eh, bercanda be, babe mah top dah jadi bapak, hehe) 


Well, ini adalah ucapan seorang mahasiswa di kampus saya, a Japanese guy. Anw, saya denger pernyataan ini bukan dari dia secara langsung, tapi denger cerita dari senpai saya. Tapi, meski begitu, rasanya tetep saja ada rasa kagum saya untuk orang ini.


Kisah punya kisah, tahun lalu, dia memulai perjalanannya keliling dunia, having World Trip. Satu tahun dia cuti kuliah, menjelajahi dunia by himself. Ketika ditanya, untuk apa kamu melakukan world trip ini?
Jawabannya adalah... "I wanna see the world, I wanna learn everything, I wanna be the best father for my child"
Yap, aku ingin menjadi ayah yang baik untuk anakku, he said so. 


*so, what have u done so far to be the great parent for your child later on? :D 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Indonesia: Tempat Berlindung Siapa?

It was the FIRST time....

Having Future like them, can I??